..."bOut mE...

My photo
palembang, Indonesi barat, Indonesia
aku Rani. kamu..?

Thursday 20 December 2007

Lebaran.....IduL Adha

sekarang dah jam 23.20.. denget lagi nih... sebenarnya, dah ngantuk berat.. but ai tetep kagak bisa tidur... tadi shalat ID di muhammadiyah... besok hari apa????? Ya Allah... awalna emang sad so,.. but udah mulai pulih... biasanya selalu aja sad.. semoga, ultah kali ini gak sad lg.. dont sad lagi.. Ohya.. Durry, ada yang aneh today... rasanya kok.. beda.. bukan masalah musim or cuaca.. hmm... apa yah?? just my insthink?? i think no.. Aku jadi inget kata.... "carefull with ur heart, ran" Lihat aja ntar deh.. dari tadi pagi kerjaan di rumah nongkrongin computer aja nih.. bisna kagak ada temen yang dateng.. edit fotona ampe malem pula.. gimana ayah gak marah...??? Hiks...Hikss... aku bener2 pengen go to village.. i wanna go to rice field.. i wanna go to the river.. i wanna see the cloud there... but,, desember kali ini.. kayakna kagak bisa dinikmatin deh.. aku harus terus berjuang keras!!! tapi, cuma bilang aja kayak gitu, buktinya.....belum ada artikel... mana lg Hassansei. si ketua mading Rohis ntuh.. kagak ngerti.. tapi, ini kan bener2 zona akhwat.. moga aja besok temen2 jadi kerumah... Ya Allah... 16 tahun sudah umurku di bumiMu ini... aku sudah menggunakannya selama 16 tahun.. Ya Allah... Tunukanlah selalu hamba jalan Orang2 yang Kau Ridhoi sebelum hamba.. amin..

No comments: