..."bOut mE...

My photo
palembang, Indonesi barat, Indonesia
aku Rani. kamu..?

Tuesday 18 December 2007

I'm'I

Assalamualikum... aku yang memiliki nama lengkap Rani Haerani ini, lahir tanggal 211291..selalu berharap apa yang menjadi harapanQ itu terharap... Bout me???????? siapa sih, di dunia ini yang sama sekali gak ada masalah?? Nabi Muhammad yang di cintai Allahpun, selalu mengahdapi masalah tentunya.. sedangkan Q sendiri, hanya sesosok manusia biasa yang sedang beranjak dewasa mencoba untuk memetik hikmah dari masalah masalah itu.. sayang, terlalu rumit untuk di ceritakan... hingga Q selalu berusaha untuk tetap istiqomah di jalan_Nya... Allah,,.. cuma Dia, yang bisa menjaga rahasia hati.. .... alunan lagu Kobe dikomputerku mengiringi olahraga jariku di keyboard hadapanku ini yang sudah mulai usang.. ... hal yang buat aku tak mampu untuk cerita masalahku dengan orang lain itu karena aku punya komitmen sendiri yang hanya Allah dan aku yang tau.. ... Q sndiri terkadang kurang mengerti dengan diriQ, meibi krn pencarian jati diri ini belum ketemu... ...

No comments: